Friday, February 10

Cara Diet Alami 15 Hari Langsung Langsing

      Iklan (Tutup)
      Iklan (Tutup)
Cara Diet Alami 15 Hari Langsung LangsingApabila anda sedang mencari informasi mengenai cara agar bisa langsing atau menguruskan berat badan dengan cepat dan alami, mungkin artikel ini cocok untuk para pembaca. Iya, pada kali ini kami akan membagikan artikel yang memberikan tips diet atau menguruskan berat badan hanya dengan 15 hari/dua minggu. Tentu saja cara diet yang kami bagikan ini merupakan cara yang aman dan alami. Secara umu, jika kita bisa memilih makanan yang tepat, maka kita bisa menurunkan berat badan hanya dalam waktu 15 hari

Diet dengan menggunakan cara alami akan membantu Anda dalam menurunkan lemak, melangsingkan pinggang, sehingga membuat badan kita ringan dan mudah dalam melakukan mobilitas.

Diet secara alami merupakan diet dengan cara mengubah pola kebiasaan lama, menemukan komposisi makanan yang baik, serta menghindari berat badan naik kembali. 

Hanya butuh waktu 15 hari/2 minggu untuk menurunkan berat badan. Apa benar hanya dengan waktu 2 minggu, berat badan bisa turun? Mari kita simak uraian berikut ini, tentang bagaimana cara diet secara alami di bawah ini.

1. Konsumsi Sayuran Hijau
Sayuran hijau ternyata mempunyai manfaat untuk menurunkan berat badan. Mengapa? Hal ini karena sayuran hijau bermanfaat untuk hati yang mana hati mempunyai peran untuk menghilangkan racun atau toksin dalam tubuh dan membantu mengolah lemak menjadi sumber energi. Selain itu, sauran hijau mempunyai banyak kandungan asam folat, magnesium dan klorofil. Adapun manfaat lain dari sayuran hijau untuk kesehatan tubuh, antara lain :
a. Mencegah sembelit
b. Meningkatkan fungsi hati dan pencernaan
c. Mencegah penyakit kardiovaskular
d. Membersihkan tubuh dari berbagai racun
e. Menjaga kesehatan tulang, otot, dan gigi
f. Memperbaiki penglihatan

2. Menu Sarapan
Sarapan mempunyai peran penting dalam menurunkan berat badan. Jadi, jika Anda ingin menurunkan berat badan dalam waktu singkat, maka Anda tidak boleh melewatkan sarapan setiap hari. Untuk resep sarapan yang baik untuk menurunkan berat badan secara singkat antara lain :
a. segenggam daun bayam
b. beberapa daun seledri segar
c. Setengah alpukat matang
d. Setengah buah kiwi
e. setengah pisang matang
f. 1 sendok minyak kelapa
g. setengah sendok teh bubuk spirulina
h. beberapa tetes susu almond

Beberapa bahan tersebut diblender sampai halus, lalu minum. Bisa juga menu tersebut ditambah dengan secangkir teh hijau dan segenggam kacang atau sepotong buah pada pertengahan pagi.

3. Menu Makan Siang
Untuk makan siang, Anda bisa memakan salad. Salad sangat mempunyai manfaat untuk menurunkan berat badan. Untuk bahan-bahan yang bisa Anda gunakan untuk salad antara lain : 

a. Sayuran berdaun hijau
tomat
paprika
selada
timun
kecambah alfalfa
wortel

b. Menu pilihan
daging ayam
kacang
beras merah, quinoa, atau millet
daging ikan
telur

Cara Diet Alami 15 Hari Langsung Langsing

4. Menu Makan Malam
Untuk makan malam, kita bisa mengkonsumsi menu sup hijau dengan berbagai bahan di bawah ini. 
sayur artichoke
kacang hijau
zucchini (terong italia)
paprika hijau
seledri
bayam
sayur chard
daun bawang
sayur peterseli
Selain bahan tersebut, Anda bisa menambahkan sayuran lain dan beberapa oatmeal. Sedangkan untuk sumber protein di malam hari, Anda bisa mengkonsumsi ikan dan telur.

4 Poin yang membahas tentang cara diet alami di atas memang akan membuat badan kita merasa tidak nyaman, Mungkin kita akan mengalami sakit kepala atau mungkin kelelahan karena racun. Akan tetapi, manfaat program tersebut akan bisa kita rasakan manfaatnya pada satu minggu pertama, seperti tubuh yang mulai merasa lebih ringan dan berenergi.

Sebagai info tambahan, kita bisa melakukan beberapa tips untuk mengoptimalkan usaha diet kita sebagai berikut :
Kunyah makanan dengan menyeluruh.
Minum 2 liter air perhari.
Olahraga atau latihan setidaknya tiga kali selama seminggu.
Kurangi makan malam terlalu malam, dan jangan makan dengan porsi banyak.

Cara diet alami 15 hari langsung langsing telah kami bagikan kepada para pembaca. Semoga bermanfaat.

Silahkan berkomentar . .
EmoticonEmoticon