Pengalaman Manis Ditolak Google Adsense Berkali Kali

     Iklan (Tutup K!k 2x)
     Iklan (Tutup K!k 2x)
Pengalaman Manis Ditolak Google Adsense Berkali Kali - Apabila teman-teman menemukan artikel ini, berarti teman-teman mempunyai ketertarikan tentang google adsense. Iya, google adsense merupakan impian sebagian besar blogger di dunia, bahkan di Indonesia.  Dengan tawaran penghasilan tinggi perbulan membuat google adsense sangat populer dikalangan blogger. Hal ini wajar-wajar saja karena sekarang sudah jarang ada barang gratis, termasuk berbagi ilmu atau informasi di internet. Jika kita mempunyai web atau blog yang berisi informasi, tentu kita tidak hanya membagikan informasi begitu saja dengan gratis. Ada hal yang harus kita terima agar bersemangat membagikan informasi. Google adsense hadir sebagai salah satu penyemangat para blogger dalam berbagi  informasi.
 Pengalaman Manis Ditolak Google Adsense Berkali Kali

Saya adalah seorang blogger yang tentu saja membutuhkan motivator atau penyemangat dalam menulis, jadi saya berharap google adsense mau menerima blog saya. Para master adsense yang sudah diterima oleh google adsense sering sekali membagikan pengalaman mereka tentang bagaimana diterima adsense, atau yang lain. Sudah sering saya baca artikel dari master adsense, akan tetapi blog saya belum diterima google adsense. Blog saya lahir pada awal november 2015. Dengan bermodal nekat dan tidak mempunyai pengetahuan yang cukup, pada awal februari 2016 blog ini saya daftarkan ke google adsense. Hasil pendaftaran google adsense saya yang pertama sesuai dengan modal saya, yaitu tidak cukup tinggi untuk diterima google adsense. Walaupun demikian, dengan semangat pantang menyerah, pada bulan april saya memberanikan diri untuk mendaftar ke google adsense lagi, akan tetapi hasilnya sama dengan pendaftaran saya yang pertama, yaitu blog saya masih belum layak untuk ikut program google adsense.

Baca Juga : Apakah Trafik Web Atau Blog Turun Drastis Selama Bulan Puasa?

Akhirnya, setelah saya belajar lagi kepada para master adsense harus saya akui blog saya memang punya banyak kekurangan, oleh karena itu saya pasang target jika sebelum blog saya mempunyai pengunjung sejumlah 1000 (seribu) pengunjung perhari, maka saya tidak akan mendaftarkan diri lagi ke google adsense.

Selain memasang target itu sebagai motivasi saya di dunia blogging, ternyata ada pengalaman manis yang saya terima ketika saya dotolak oleh google adsense berkali kali. Pengalaman manis ini saya ceritakan dengan tujuan semoga para pembaca masih bersemangat dalam usahanya diterima di google adsense. Pengalaman manis yang saya terima yaitu :

1.   Google Adsense tidak suka dengan orang serakah

Jika kita “melihat ke atas” pada para master adsense dengan penghasilan tinggi setiap hari, kita memang pasti langsung iri dan ingin menjadi seperti mereka. Oleh karena itu, terkadang kita menghalalkan segala cara agar diterima oleh google adsense. Padahal google adsense mempunyai tim yang hebat dalam meminimalisir segala bentuk kecurangan. Jadi kita harus hati-hati dalam megikuti program google adsense.

2.   Google Adsense mengajari kesabaran

Berbada dengan poin pertama di mana google adsense tidak suka denga orang serakah, google adsense sangat menyukai orang yang sabar. Beberapa blog yang sudah bergabung di google adsense mengajarkan originalitas artikel dan konsistensi dalam menulis artikel di blog. Konsistensi dan originalitas artikel inilah yang harus kita tiru agar diterima google adsense.

3.   Tidak ada pengunjung tidak ada penghasilan

Walaupun kita sudah diterima oleh google adsense, belum menjamin kita langsung memperoleh penghasilan. Google membayar penghasilan kita berdasarkan pengunjung dan jumlah klik iklan yang dilakukan oleh pengunjung. Jadi, tidak ada pengunjung, tidak ada penghasilan. Hal ini juga lah yang membuat saya enggan mendaftarkan diri lagi ke google adsense sebelum pengunjung saya mencapai 1000 (seribu) pengunjung perhari.

Baca Juga : Jangan Mendaftar Google Adsense sebelum Mencapai 1000 Pengunjung per Hari

Demikian artikel kami tentang pengalaman manis ditolak google adsense berkali-kali. Semoga dapat menjadi penyemangat teman-teman blogger untuk terus berjuang.

6 komentar

sama mas, saya juga ditolak berkali-kali blog http://www.banyumasnews.xyz tetap semangat mas

iya... tapi sekarang kayaknya sudah ada kode adsense di blog anda? Minta tipsnya dong.

sekarang udah 1000 pengunjung perhari blm om?

Belum om, liat aja di statistik hitats yang ada di bawah. Paling sehari klo rame baru 400an pengunjung. Ya mseskipun begitu harus semangat dan konsisten. Hehehe

wah sekarang udah 1000 pengunjung yan mas? itu juga kayaknya udah ada iklan adsensenya mas, udah diterima berarti ya? selamat mas... diterima kapan mas?
by : http://www.ruangbaca.org

Ya kalau UV udah di atas 2000 mas, tapi belum diterima adsense. Udah 2 bln ini saya ikut join iklan sama sugeng.id, ya itung-itung sambil memeprbaiki postingan2 saya yang dulu sebelum mendaftar adsense. Blog ini kekuranganya banyak sekali. Khususnya postingan yang dulu-dulu kontennya cuma sedikit.

Silahkan berkomentar . .
EmoticonEmoticon