Mana Yang Lebih Penting? Pacar Atau Orang Tua

     Iklan (Tutup K!k 2x)
     Iklan (Tutup K!k 2x)
Berapa kali anda meminta maaf kepada pacar kita?
Berapa kali anda meminta maaf kepada orang tua kita?
Berapa kali anda menangis untuk pacar kita?
Berapa kali anda menangis untuk orang tua kita?
Berapa kali anda memberi kejutan atau hadiah kepada pacar kita?
Berapa kali anda memberi kejutan atau hadiah kepada orang tua kita?


Mana Yang Lebih Penting? Pacar Atau Orang Tua

Muttaqin Blog - Dalam hidup, tentu kita tidak bisa hidup sendiri. Kita adalah makhluk sosial di mana membutuhkan orang lain untuk hidup. Di sekeliling kita tentu ada orang yang kita anggap penting, biasa-biasa saja, dan atau mungin orang yang tidak penting sama sekali. Bisa di bilang, seseorang kita anggap penting karena orang tersebut mempunyai peran yang sangat luar biasa dalm hidup kita. Sedangkan seseorang kita anggap tidak penting karena orang tersebut tidak memberikan banyak pengaruh kepada kita.

Kami pikir semua setuju jika kita pakai standar siapa yang punya peran luar biasa di hidup kita pasti jawabannya adalah orang tua kita. Orang tua merupakan orang yang sangat penting bagi kehidupan kita. Melalui orang tua, kita bisa lahir di dunia ini. Seorang ibu harus mempertaruhkan nyawanya untuk melahirkan kita. Melalui air susunya, ibu telah memberikan sebagian darahnya kepada kita. Selain itu, peran ayah tidak kalah besar. Seorang ayah harus menjual keringat yang dimiliki untuk ditukarkan dalam bentuk uang. Jadi, yang selama ini kita yang kita makan dan minum adalah keringat ayah kita. Kita bisa tumbuh dan berkembang juga karena orang tua. Apabila kita hitung, jasa orang tua yang diberikan kepada kita tak akan bisa kita bayar. Hal ini menunjukkan seberapa penting orang tua di kehidupan kita.

Akan tetapi, ketulusan orang tua dalam menemani kita membuat kita terlena. Sekarang ada satu lagi tokoh yang dianggap sebagian besar orang penting dalam kehidupan. Tokoh tersebut yaitu pacar. Pacar adalah seseroang yang di anggap dekat dengan kita. Atau mungkin kata lainnya yaitu pacar adalah seseorang yang sangat kita sayangi. Lantas, mengapa pacar dikatakan dekat? Hal ini dikarenakan pacar adalah seseorang yang di anggap mengerti kita dan menemani kita di manapun.

Mana Yang Lebih Penting? Pacar Atau Orang Tua
Apabila kita berbuat salah dan pacar kita marah-marah kepada kita, kita akan meminta maaf dengan perasaan menyesal. Kita juga tidak segan-segan mengangis di depan pacar kita supaya pacar kita mau mamaafkan kesalahan yang telah kita perbuat. Hal ini berbanding terbalik apabila kita melakukan kesalahan kepada kedua  orang tua kita. Jarang sekali kita menangis minta maaf kepada orang tua kita dengan perasaan menyesal, karena kemurahan hati orang tua kita yang tidak tega melihat kita menangis. paling kita menangis hanya setahun sekali ketika lebaran. Kita sering memberi hadiah atau surprise kepada pacar kita, tetapi kita jarang memberi hadiah atau surprise kepada orang tua kita.

Mana Yang Lebih Penting? Pacar Atau Orang Tua

Jadi siapa yang lebih penting? Pacar atau orang tua? Kita lebih memilih takut menyakiti pacar atau orang tua?

Peristiwa di atas merupakan fenomena yang sering kali terjadi di sekiar kita. Sebagai manusia, kita harus mengetahui, mana orang yang memang penting untuk kita, dan mana yang tidak penting untuk kita. Jangan sampai kita tersesat dan saah dalam memilih jalan. Demikian artikel kami yang membahas tentang mana yang lebih penting antara pacar atau orang tua.

Silahkan berkomentar . .
EmoticonEmoticon