Monday, November 23

Apa Itu CliponYu?

      Iklan (Tutup)
      Iklan (Tutup)
Apa Itu CliponYu? - Salam sejahtera untuk para pembaca sekalian. Mungkin bagi taman – teman yang sering berselancar di dunia maya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya CliponYu. Iya, banyak sekali website yang menggunakan jasa iklan dari CLiponYu. Setiap kali kita mengunjungi website, akan muncul iklan CliponYu. Atas dasar itulah pada kali ini, ijinkan kami untuk memberiak sedikit informasi tentang CliponYu.


Apa Itu CliponYu?

CliponYu merupakan salah satu website yang menyediakan layanan live streaming show di Indonesia. Live streaming yang dimaksudkan adalah video chatting online streaming versi web. Sebagian besar yang melakukan kegiatan online streaiming oleh host yang sebagian besar setahu adalah wanita yang relative cantik berusia dewasa. CliponYu berbeda dengan Camfrog yang berbasis aplikasi web. Atau bisa dibilang CliponYu ini satu-satu Live Streaming Talent Show Platform di Indonesia saat ini, yang merupakan sebuah perusahaan rintisan Baidu, perusahaan teknologi raksasa asal China.

Dengan adanya live streaming, para pennonton bisa menyaksikan para host yang cantik-cantik untuk menunjukkan bakat dan keahliannya di CliponYu. Tujuan dibuatnya CLiponYu adalah untuk menyediakan platform bagi para generasi muda yang di rekrut sebagai host untuk menunjukkan bakat, talenta, dan kreatifitas mereka sehingga kelak bisa lebih dikenal oleh masyarakat luas, baik di dalam maupun di luar negeri.

Selain itu, CliponYu juga akan membantu para host tersebut untuk mencari dan membangun fans base mereka sehingga nanti pada akhirnya para host ini akan bertransformasi menjadi seorang bintang yang sesungguhnya.

Fitur Cliponyu
Untuk bisa memulai chat dengan host Cliponyu, pada menu Live, kita cukup klik host yang diinginkan. Lalu kita akan masuk ke room chat. Kita akan melihat di layar ponsel host yang sedang siaran seperti di ruangan studio, dan dibawahnya ada kegiatan beberapa orang yang chat dengan hostnya. Kita bisa memulai chat dengan menggunakan sapan untuk host-nya. Biasanya, pembawa acaranya yang lebih dulu memberikan sapaan untuk kita dan siapa saja yang masuk ke dalam room chat.

Selain chatting, kita juga bisa mengirim love card, dan berbagai gift seperti kurma, ketupat, sweets, lolipop, balon, cake, dan banyak lagi untuk host pilihan Anda selama balance Anda mencukupi. Apabila balance kita habis, cukup menggunakan ATM BCA, Sevelin, Smartfren, Visa Master Card, Uni Pin, atau Indosat untuk menambahkan balance Anda.

4 Hal yang Harus Diperhatikan Tentang Cliponyu
1. Background belakangnya kasur semua
Saat tidak sengaja mengklik link (sampah) di sebuah halaman internet kita pasti gak bakalan sengaja ngebuka situs yang namanya cliponyu. Ini adalah radio live yang disiarkan oleh para wanita cantik dan cowok ganteng (gue sih gak pernah kepo yang isi kontennya penyiar cowok ye). Intinya kalau kamu perhatiin, background belakang para penyiar pasti kasur dan dengan seprai kasur yang berbeda-beda.

2. Penyiarnya Cewek Cakep-Cakep
Apa yang menarik dan selalu bikin kepo cliponyu. Udah pasti jawabannya adalah penyiar wanita yang cakep-cakep. Coba bayangin, cara siarannya padahal gak jelas, cuma modal wajah cantik dan cara nyiarin yang lucu aja, para pendengarnya jadi suka dan mengirimkan mereka gif. Rumornya gif ini bisa mereka tukarkan dengan uang cash.

Apa Itu CliponYu?

3. Sepertinya Semua Ceweknya anak kosan
Mengapa dibilang kalau semua penyiarnya adalah anak kosan? Karena kebanyakan dari mereka ini siarannya dari dalam kamar. Mereka gak kemana-mana, bahkan pemandangan di belakang mereka pun langsung tempat tidur.

4. Penyiarnya Juga Ikutan Nyanyi
Terakhir adalah aksi para penyiarnya. Para wanita ini gak ragu-ragu untuk ikutan bernyanyi meskipun terkadang suaranya fals, bahkan mengganggu. Selain itu yang lucu di cliponyu adalah para pria yang online. Mereka gak malu untuk memberikan komentar atau respon gombal atau mencela kepada penyiarnya.

Demikian artikel kami tentang CliponYu. Semoga bermanfaat. (Sumber : https://www.mindtalk.com, www.ryananggasaputra.id)

Silahkan berkomentar . .
EmoticonEmoticon